Thu. May 6th, 2021

Pada Seri Ikatan Cinta episode 10, Nino merasa sedih karena Andin sudah menikah dengan laki-laki lain. Setelah Aldebaran pergi, Andin diantar ke villa tanpa diberikan penjelasan mengapa tiba-tiba Aldebaran pergi. Ternyata, Aldebaran pergi karena mendengar kabar bahwa Reyna sakit dan mencarinya. Ia jadi langsung ke panti asuhan dan merawat Reyna. Asisten rumah tangga Aldebaran kemudian menyambut Andin yang baru tiba di Vila. Andin diantar ke kamar mereka sambil menunggu Aldebaran yang belum juga datang. Sementara itu, Aldebaran memberi tahu Reyna bahwa ia akan menjadi anak Aldebaran. Ia juga mengatakan bahwa Reyna akan memiliki mama serta menunjukkan foto Andin. 

Reyna mengatakan bahwa Andin sangatlah cantik. Namun di dalam hati, Aldebaran mengatakan, memang benar dia cantik, tetapi dia adalah mama Reyna yang sudah mengabaikan Reyna, begitu juga dengan keluarganya yang mengabaikan Reyna. Andin masih terus berusaha menghubungi Aldebaran meskipun ia belum juga merespon, bahkan tidak aktif ketika ditelpon. Di rumah Nino pada malam hari, Nino berusaha menghubungi Andin, tetapi ada Elsa yang datang dan menanyakan mengapa dirinya belum juga tidur padahal sudah malam. Nino beralasan bahwa ada pekerjaan. Elsa lantas memintanya untuk tetap tidur dan kembali menelpon pada esok pagi.

Sementara itu, papa Surya masih terpikir mengenai hal yang ia dengar tentang ibu Aldebaran. Ia kemudian menelpon Andin untuk memastikan bahwa Aldebaran sudah kembali. Andin terpaksa bohong dengan mengatakan bahwa Aldebaran sudah kembali dan ia keasyikan berbincang dengan Aldebaran sehingga lupa mengabari papa Surya. Papa Surya memintanya untuk memberikan telepon ke Aldebaran, namun Andin beralasan bahwa Aldebaran sedang mandi. Akhirnya, papa Surya menitipkan salam pada Aldebaran. Di panti asuhan, Aldebaran menemani Reyna dan kemudian berbicara dengan pengurus panti untuk memproses permohonan adopsi Reyna. Aldebaran menunjukkan buku nikahnya, sesuai dengan janji Aldebaran kepada pengurus panti. Ternyata, beberapa waktu lalu, pengurus panti menceritakan pada Aldebaran bahwa ada pasangan yang ingin mengadopsi Reyna dan membawanya ke Kalimantan.

Mendengar pernyataan pengurus panti, Aldebaran menolaknya karena ia ingin menjadi orang tua Reyna. Ia bahkan memberikan uang banyak kepada pengurus panti untuk mencegah rencana adopsi pasangan tersebut. Menurut pengurus panti, satu-satunya cara agar Aldebaran dapat mengadopsi Reyna ialah dengan menikah. Aldebaran tentu berusaha keras agar Reyna tetap bisa berada di dekatnya. Hal inilah yang ternyata menjadi penyebab mengapa Aldebaran melakukan sandiwara terhadap Andin hingga menikahinya. Setelah mendapatkan surat dari pengurus panti, Aldebaran langsung ke vila dan meminta Andin untuk tanda tangan tanpa menjelaskan apa dokumen tersebut. Andin yang bingung terpaksa menandatangani surat tersebut.

Di tengah kebingungannya, Andin tetap berusaha tegar dan berdoa karena ingat perkataan papanya bahwa di balik laki-laki sukses, ada istri solehah yang selalu mendukungnya. Kemudian, Andin bertanya kepada asisten rumah tangga mengenai apa makanan kesukaan Aldebaran. Asisten tersebut menjelaskan bahwa Aldebaran menyukai pancake strawberry, namun sudah lama ia tidak makan makanan tersebut sejak sang ibu pergi ke luar negeri. Setelah perjalanan pulang membeli bahan-bahan pancake, Andin terjebak hujan dan akhirnya hampir jatuh ke jurang. Ia kemudian bermaksud menelpon Aldebaran untuk menyelamatkannya, dan tanpa sadar, ia justru menelpon Nino. Nino datang menghampirinya, namun ada Aldebaran yang langsung menyelamatkan Andin dan menyingkirkan tangan Nino. Setibanya di vila, Aldebaran memberi tahu Andin untuk tidak menyusahkannya lagi.